Cara Transfer

Monday, December 30, 2013

Cara Transfer

CARA TRANSFER

TUNGGU PERINTAH TRANSFER DARI MMM


Selanjutnya, setelah Anda selesai melakukan Provide Help, Anda tinggal menunggu PERINTAH TRANSFER dari sistem MMM, dan setelah Anda mendapatkan PERINTAH TRANSFER, Anda harus segera melakukan transfer sesuai dengan perintah yang ada dalam waktu 48 jam, kalau TIDAK transer dalam waktu 48 jam, maka Account Anda akan di block oleh sistem.

★PERHATIAN


Setelah mendapat perintah atau permintaan dari Sistem, seorang anggota harus mentransfer uang dalam waktu 48 jam (atau lebih jika ia mendapatkan perintah transfer pada ahir pekan atau hari Minggu). Pengiriman uang tersebut harus dilakukan dari akun pribadinya ke akun anggota lain. Jika ada anggota yang menolak mengirimkan uang setelah mendapatkan perintah untuk mentransfer dari Sistem, maka anggota tersebut secara otomatis akan dihapus dari Sistem. (In case the participant refuses to transfer the money as per the System’s request, this particular participant will AUTOMATICALLY be removed from the System. (TIDAK ADA RESIKO APAPUN! Semua uang anda masih tetap aman didepositokan di dalam rekening bank anda).

CARA MELAKUKAN TRANSFER

Picture
KLIK SEGITIGA BIRU di PERINTAH TRANSER, kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini
PERHATIAN: Jangan lupa ketika ada perintah transfer SEBAIKNYA hubungi dulu si penerima via SMS baik sebelum dan sesudah transfer. Agar semua proses di MMM lancar !

CARA UPLOAD BUKTI TRANSFER

Picture
Sesudah melakukan transfer, simpan bukti transfer ( bisa di scan kalau lewat ATM, atau di screen shoot kalau transfer via Internet Banking), kemudian klik "centang warna hijau" I completed this payment, maka akan muncul form seperti gambar di bawah ini :
 Selanjutnya, setelah anda melakukan transfer dan sudah di konfirmasi oleh penerima, anda tinggal menunggu waktu jatuh tempo (tanggal release date) mavro anda, untuk bisa melakukan GET HELP (Menerima Bantuan)
* lihat tanggal jatuh tempo (release date) mavro anda di menu "mavro"
 

No comments:

Post a Comment